oleh

Dua Anggota Personil Polres Sinjai Dapat Penghargaan Dari Kapolres, Ini Penyebabnya

-Daerah, News-1.547 views

Paparazziindo.com — Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa mengapresiasi anggota personilnya Iptu Mukramin, dan Brigpol Tuty Medyanthi.

Apresiasi kepada keduanya dengan ganjaran penghargaan, karena dinilai sukses menjalankan tugas sebagai Komandan Upacara, dan Komandan Pasukan Pengibar Bendera (Danpaskibra) pada Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke-74 Tahun Tingkat Kabupaten yang digelar di Lapangan Sinjai Bersatu, 17 Agustus 2019 kemarin.

“Terima kasih banyak telah melaksanakan tugas Negara dengan baik, tanpa hambatan dan kesalahan sedikit pun,” ucap Kapolres yang didampingi para perwira saat menyerahkan penghargaan di Ruang Lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai, Senin (19/8/2019).

“Selamat atas perjuangan dalam memimpin jalannya upacara semoga tetap teguh dengan perjuangannya. Kerjasama yang baik dan kekompakan antara komandan upacara dan komandan pasukan pengibar bendera dapat dijadikan sebagai contoh kesuksesan generasi berikutnya,” tambahnya.

Diketahui, sepanjang sejarah pembentukan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Kabupaten Sinjai, tahun ini pertama kalinya Komandan Paskibraka (Danpas) diemban oleh perempuan.
Dan perempuan tersebut adalah Brigadir Polisi Tuty Medyanthi. (*)

(Ashari)

Facebook Comments