oleh

Ditlantas Polda Sulsel Turun ke Jalan Bersama Superhero Kampanye Prokes

-News-133 views

PAPARAZZIINDO.COM. MAKASSAR – Dalam rangka meyambut Hari Bhayangkara ke-75, Ditlantas Polda Sulsel turun kampanye Protokol Kesehatan (Prokes) di jalan AP. Pettarani, dibawah jembatan Flyover dan di Jalan Jenderal Sudirman Makassar bersama Superhero, pria yang memakai kostum Spiderman, Captain Amerika dan Thor, Senin (28/6/2021).

Kampanye yang dilakukan Ditlantas Polda Makassar ini melibatkan anggota Polri Ditlantas yang memakai kostum Superhero, menghimbau kepada masyarakat taat memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, serta membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker.

Hal tersebut disampaikan, Kasubdit Regident Polda Sulsel, AKBP M Yusuf Usman,”Kegiatan kampanye Protokol Kesehatan ini adalah rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menekan angka penyebaran Covid-19,” Urainya.

“Harapan kami bahwa melalui kegiatan rutin ini penyebaran Covid-19 dapat ditekan di Wilayah Makassar.

Untuk itu mari bersama-sama kita lawan Penyebaran Covid-19, dengan tetap mematuhi Prokes, tetap memakai masker jika bepergian keluar rumah,” Tutupnya.

(Yuda/Elang)

Facebook Comments