oleh

Dirut – Karyawan PDAM Sinjai Positif Covid – 19, Nas : Pelayanan Tetap Berjalan

PAPARAZZIINDO.COM, SINJAI – Kasus Covid – 19 di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tampaknya belum juga usai.

Meski diketahui dari informasi yang disampaikan, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Infokom) Sinjai, Irwan Suaib kepada Wartawan baru – baru ini, menyebutkan,”Kasus pasien positif Covid – 19 di Sinjai sudah banyak yang sembuh, sebanyak 1.959 orang,”Ucapnya.

Namun meski demikian kita harus tetap melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M, yakni, Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan air bersih, Menjauhi kerumuman dan Membatasi Mobilitas, agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid – 19.

Mengingat penyebaran wabah Virus Corona ini kita tidak tau datangnya dari kelaster mana dan dapat menyerang siapa saja tanpa pandang bulu.

Seperti halnya Kasus Covid – 19, di Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Sinjai Bersatu atau biasa disebut PDAM.

Usai diwartakan Media ini sebelumnya, dengan judul, Putus Mata Rantai Covid – 19, Karyawan PDAM Sinjai Swab Massal, Senin 15 Februari 2021 lalu.

Kini hasil Swab (Screening) tanggal 15 Februari 2021 dari Dinas Kesehatan, seluruh Karyawan PDAM yang mengikuti Swab, berkisar 104 orang, 51 karyawan diantaranya terkomfirmasi Positif Covid – 19, termasuk Direktur PDAM Sinjai, Nasrullah, SE, hasil Swabnya positif Covid – 19.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PDAM Sinjai, Nasrullah kepada Paparazziindo.com, Via WhatsApp pribadinya, Kamis (18/2/2021).

“Hasil Swab (Screening) tahap ke satu yang di berikan Dinas Kesehatan, dari 104 karyawan ikut tes Swab, ada 51 orang karyawan yang hasil Swabnya Positif, termasuk juga saya sendiri pak, dan saat ini lagi Isolasi mandiri di rumah, “Ungkapnya.

Lanjutnya,”Tetapi walau begitu kita sudah mengantisipasi agar pelayanan pada bagian loket tetap berjalan seperti biasanya.

Bagi semua karyawan yang hasil Swabnya Negatif, di perbantukan pada bagian pelayanan, seperti di layanan loket dan pemeliharaan jaringan serta keluhan pelanggan, termasuk pula di bagian produksi, Intinya Pelayanan tetap jalan pak,” Tuturnya.

“Insyaallah pelayanan ke pelanggan tetap akan kita maksimalkan, tapi untuk sementara Pelayanan administrasi dan umum kita liburkan,”Jelasnya.

“Dengan adanya kasus ini, mari bersama tegakkan 5 M disiplin Prokes, demi keselamatan kita semua,”Pinta Nas yang dikenal akrab kepada sejumlah kalangan.

(Elang)

Facebook Comments