oleh

Dirgahayu PANGLIMA Nusantara ke-24 Tahun, ‘Jangan Sakiti Hati Rakyat’

-News-373 views

PAPARAZZIINDO.COM. MAKASSAR -Dirgahayu Purna Praja Angkatan ke 5 (PANGLIMA) yang ke 24 Tahun, tersebar di seluruh penjuru negeri sampai ke Timor Leste.

Temu kangen atau Reuni Akbar ke 24 Tahun Pengabdian PANGLIMA ini dilakukan secara Virtual, Rabu, (4/8/2021).

Ketua Reuni Akbar, Asmawa Tosepu, yang juga sebagai Kapusdatim (Kepala Pusat data dan Informasi) Kementerian Dalam Negeri, menyampaikan, Reuni Akbar 24 Tahun Pengabdian PANGLIMA ini, kita laksanakan secara virtual, karena mengingat masih masa Pandemi Covid-19,”Ucapnya.

Asmawa Tosepu, mengingatkan kepada seluruh Angkatan Purna Praja, sesuai pesan pak Suharto, ‘Jangan Sakiti Hati Rakyat’. Semoga tahun depan kita bisa merayakannya lagi dalam keadaan sehat wal’afiat.

Tujuan dilakukannya Reuni Akbar, untuk mengingatkan Seluruh Alumni PANGLIMA NUSANTARA untuk mengabdi dan berkarya untuk bangsa dan Negara, ‘Jangan Sakiti Hati Rakyat’.

Diketahui pula, Dalam susunan kepengurusan Alumni PANGLIMA NUSANTARA, Ketua Umum, DR. H. Ilham Azikin (Bupati Bantaeng) Provinsi Sulawesi Selatan.

Reuni tersebut diikuti oleh Alumni Purna Praja PANGLIMA se-Indinesia, termasuk tiga alumni di Kabupaten Sinjai, Kepala Dinas Kominfo Sinjai, Tamzil Binawan, Kepala Inspektorat Daerah Sinjai, Andi Adeha Syamsuri dan Kasat Pol PP Sinjai, Agung Budi Prayogo.

(Elang)

Facebook Comments