oleh

Direktur RSUD Sinjai Harap Ketersediaan Vaksin Secara Berkelanjutan Tetap Ada 

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Program vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Kamis (5/8/2021), tampak antusias diikuti oleh sejumlah masyarakat.

Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies mengatakan, meski hanya diperuntukan bagi 100 orang, namun mereka (masyarakat) nampak begitu antusias, sama dengan tenaga kesehatan (Nakes).

“Hari ini RSUD Sinjai kembali melaksanakan program vaksinasi untuk dosis kedua, dimana pada hari ini jumlah pasien disiapkan hanya 100 orang untuk masyarakat umum dan tenaga kesehatan,”ungkapnya.

Dikatakan dr. Kahar, bahwa pelaksanaan vaksin tersebut sudah beberapa kali dilaksanakan di RSUD Sinjai.

“Pada hari ini yang divaksin hanya 100 orang mengingat droping vaksin dari dinas kesehatan hanya cukup untuk itu,” ujarnya.

Bahkan lanjut dr. Kahar, beberapa masyarakat belum sempat terlayani lantaran ketersediaan vaksin memang hanya untuk 100 orang.

“Kami sangat bersyukur melihat animo dan antusiasme masyarakat karena ketika RSUD membuka pengumuman pelayanan vaksinasi, masyarakat umum berbondong-bondong datang ke rumah sakit dengan kesadarannya sendiri untuk melakukan vaksinasi,” kata dr. Kahar.

Sebagai ikhtiar dalam menekan penyebaran Covid-19, dia berharap stok vaksin secara berkelanjutan terus ada.

“Vaksin ini Insya Allah sebagai lkhtiar kita untuk segera lepas dari pandemi Covid-19. Semoga stok vaksin ini bisa sacara berkelanjutan terus ada sehingga masyarakat umum yang antusiasnya sudah tinggi dapat dilayani dengan baik,”Tutupnya.

(Opi)

Facebook Comments