oleh

Didaulat Ketua Pemuda dan Kaderisasi Partai Garuda, AN Siap Berbuat Untuk Pemuda

-News, Politik-1.500 views

Bulukumba, paparazziindo.com. Setelah didaulat menjadi Ketua Pemuda dan Kaderisasi pada Partai Garuda Kabupaten Bulukumba, Bacaleg dapil 3 Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale, A. Nasrullah menyatakan siap berbuat untuk pemuda

Hal ini diutarakan A. Nasrul saat ditemui pada salah satu Kafe Di Tanete, selasa (14/7/18), menurutnya, posisi yang diberikan oleh Ketua DPC Partai Garuda tersebut sangat cocok dengan jiwanya yang memang diakui sangat aktif pada kegiatan kepemudaan.

“Dengan posisi yang ada saat ini, tentu menjadi salah satu jalan yang sangat tepat untuk berkolaborasi dengan pemuda untuk mewujudkan berbagai kegiatan dalam memberikan sumbangsi kepada daerah” tutur Nasrul

Banyak hal yang harus dilakukan untuk pemuda, hanya saja dibutuhkan kepedulian nyata karena bagimanapun tingginya jabatan yang tergolong strategis dan ekonomi yang mumpuni bagi pemilik jabatan, namun tak memiliki kepekaan rasa terhadap sesama, utamanya kepada pemuda, maka tidak akan ada solusi yang akan tercapai.

“Saya hanya manusia biasa yang berusaha berbuat dan alhamdulillah teman-teman yang kenal saya, paham bagimana peran saya terhadap kegiatan mereka, meski diakui, saya memiliki keterbatasan, sehingga hanya bisa membantu sesuai kemampuan saja. Terpenting dukungan moril terus kita lakukan demi lahirnya pemuda-pemuda berdaya,” pungkasnya. (Ash)

Editor : Ashari

Facebook Comments