oleh

Dibalik Lepas Sambut Kapolres Sinjai, Mantan Sekda : “Pelaku Bom Ikan Di Pulau 9 Segera Ditangkap”

-Daerah, News-1.846 views

SINJAI, paparazziindo.com. AKBP Ardiansyah adalah sosok pemimpin yang sesuai diamanatkan Pancasila, kata Zainuddin Fatbang, mantan Sekda Sinjai saat memberikan sambutan kesan dan pesan pada acara Lepas Sambut Kapolres Sinjai di Mapolres Sinjai, Rabu (24/10/18).

“Kenapa saya berkata demikian, karena beliau selalu mendekatkan kami dalam nuansa keagamaan, sila pertama. Berjiwa sosial, banyak membantu masyarakat Sinjai yang kurang mampu, bahkan anak-anak kurang mental (cacat) di sila kedua, kemanuasiaan yang adil dan beradab,” ungkap Zainuddin.

Ia lanjut menuturkan, Ardiansyah mampu mempersatukan kami masyarakat Sinjai dalam bingkai silaturahmi yang baik, Pilkada yang berjalan aman, damai dan tentram. Sila ketiga.

“Telah kita lihat, selama beliau bertugas 1 tahun 6 bulan di Sinjai. Disenangi masyarakat karena kebijaksanaannya, tidak membedakan miskin dan kaya, tua maupun muda. Bahkan rela memandikan anak berkelainan jiwa. Sila ke empat,” tuturnya.

Terakhir, ungkap Zainuddin, Ardiansyah adalah pemimpin yang berjiwa sosial, senang membantu masyarakat kurang mampu/miskin.

“Untuk Kapolres Sinjai yang baru, AKBP Sebpril kami berpesan agar pelaku bom ikan yang ada di Sinjai menjadi prioritas untuk dituntaskan. Kami punya pulau pak, namanya Kecamatan Pulau 9. Kami harap segera ditangkap, apalagi pelakunya kebanyakan dari luar Sinjai. Jangan karena ada setoran, itu tidak bisa dituntaskan. Kasihan kami pak,” tutupnya.

Acara ini turut dihadiri Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, para pimpinan Forkopimda, para pejabat daerah dan tamu undangan lainnya.

(Ash)

Facebook Comments