oleh

Dianggap Kuat, AN Bacaleg Partai Garuda Diterpa Manuver Politik

-News, Politik-1.687 views

Bulukumba, paparazziindo.com. Putra daerah dari Desa Baruga Riattang Bulukumba, A. Nasrullah U. Paolai yang merupakan Bacaleg partai Garuda di dapil Bulukumpa-Rilau Ale, diterpa manuver politik dari tim Bacaleg lain.

isu mundur dari kandidat calon anggota DPRD Kabupaten Bulukumba yang merupakan cara lawan untuk menjatuhkan ini sempat viral di Desa Baruga Riattang, minggu (5/8/18).

A. Nasrullah saat bersilaturahmi dengan keluarga besarnya disalah satu wilayah Kecamatan Bulukumpa.

Terkait informasi yang disampaikan masyarakat tersebut, ditanggapi A. Nasrul dengan tegas bahwa isu penguduran dirinya tersebut dianggap sebagai hoax dan menyesatkan karena sejak dirinya berniat maju, tidak pernah ada kata mundur. Sangat disayangkan jika ada oknum tim calon yang melakukan upaya tidak terhormat demi memuluskan langkah meraih simpati masyarakat.

“Isu saya mundur sebagai Bacaleg adalah berita menyesatkan alias bohong, karena sampai saat ini, saya terus melakukan pergerakan konsolidasi dan siap bersaing secara sehat,” tegas Nasrul.

Untuk mendapatkan dukungan dan simpatik dari masyarakat, lanjut Nasrul, cara yang dilakukan oknum tersebut sangat lucu dan mengelikan.

“Saya sempat kasian mendengarnya, mungkin saja mereka was-was terhadap saya. Melalui media ini, sekali lagi saya tegaskan, saya siap lahir batin bersaing secara sehat dengan semua kandidat dan apapun hasil akhir, itulah yang terbaik. Kalah menang urusan kedua, tapi intinya saya tidak akan mundur sebelum proses menentukan hasilnya,” kuncinya. (Ash)

Facebook Comments