oleh

Diakhir Masa Jabatan, Bupati Sinjai : Hilangkan Perbedaan, Rajut Kebersamaan

SINJAI, paparazziindo.com. Malam ramah tamah dan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2013-2018, H. Sabirin Yahya dan H. A. Fajar Yanwar yang digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati jalan Persatuan Raya, selasa malam (14/8/18) diwarnai dengan rasa haru.

Tepat tanggal 14 Agustus 2018, H. Sabirin Yahya yang didampingi H. A. Fajar Yanwar dalam sambutan diakhir masa jabatannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai dengan harapan hubungan tetap terjalin dengan baik, meski dengan kedudukan dan peran yang berbeda nantinya

“Sejak kami dilantik, sejak itu pula kami mulai berkarya dan bekerja nyata. Berbagai program telah kami selesaikan demi kemajuan Sinjai yang kita cintai ini. Tentu kita ketahui bersama bahwa ada waktu yang membatasi, jika ada awal, pasti akan ada akhir,” tutur Sabirin

Ini adalah hasil kerja Pemerintah Kabupaten Sinjai yang pastinya masih banyak kelemahan, kekurangan dan yakin tidak mampu memberikan kepuasan untuk masyarakat, tapi itulah resiko. Tak ada marah dan dendam.

“Kami yakin kepada Allah Swt bahwa niat kami ingin membuat orang lain bahagia, sebab ketika memberikan kebahagiaan kepada orang lain, itulah sifat hakiki yang sebenarnya,” ungkapnya

“Saya pribadi mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan yang kami lakukan dalam memimpin Sinjai dan marilah kita mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Sinjai terpilih untuk 5 tahun kedepan. Hilangkan perbedaan, rajut kebersamaan untuk Sinjai yang lebih baik,” pungkasnya.

Diakhir acara pelepasan, H. Sabirin Yahya dan H. A. Fajar Yanwar menerima kenang-kenangan yang diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar Mukmin dan ditandai salam perpisahan para tamu undangan dengan penuh rasa haru.

Hadir dalam acara, Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Forkopimda, OPD, para Camat, para Kepala Desa/Lurah dan Tokoh Masyarakat. (Ash/Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments