oleh

Ciptakan Sitkamtibmas Aman Kondusif, Patmor Sat Samapta Polres Sinjai Intens Patroli Dialogis

-Daerah-71 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Kepolisian Resor Sinjai Guna menjaga keamanan dan ketertiban 1x 24 jam Personel Satuan Samapta (Patmor) Polres Sinjai intens melaksanakan kegiatan Patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasat Samapta, AKP Misbahuddin. Sabtu (27/8/2022) Malam.

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas utama dari Sat Samapta Polres Sinjai yang menargetkan wilayah ataupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pada saat personel Sat Samapta berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sinjai serta dalam rangka implementasi Program Kapolri presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si melalui Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Misbahuddin, S.Sos mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan didalam kota Sinjai dengan menggunakan Kendaraan R2 patroli unit turjawali dan R4 Patroli Samapta.

“Kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Sinjai guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif,”ujarnya.

Selain itu, personel juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Personel patroli Motor Samapta Polres Sinjai juga menyapa warga masyarakat Sinjai menyampaikan imbauan apabila ada hal hal yang mencurigakan dan membutuhkan kehadiran Polisi segera melapor ke call center Polres Sinjai 110. (**)

Facebook Comments