oleh

Cegah Kecelakaan Warga Sinjai Pasang Tong Sampah di Jalan Berlubang

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Untuk mencegah terjadinya kecelakaan berulang di Jalan Poros Sinjai, (Andi Pangerang Pettarani) tepatnya di Lita dekat dari Kantor Polsek Sinjai Utara Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Warga setempat mengambil inisiatif  memasang Tong sampah pada jalan berlubang, sebagai penanda Rambu Jalan, agar pengendara sepeda motor terhindar dari kecelakaan akibat melintasi jalan berlubang tersebut, yang sudah sering mengakibatkan kecelakaan bagi kendaraan bermotor roda dua.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang warga Sinjai di Jalan tersebut saat ditemui Paparazziindo.com, Rabu Sore (31/3/2021).

“Tong Sampah ini sengaja kita pasang di Jalan berlubang itu pak, karena kita khawatirkan akan ada lagi pengendara motor yang jatuh akibat tidak mengetahui ada jalan berlubang pada saat jalan terendam air hujan, itu maksudnya pak,” Ujarnya.

“Seperti kemarin sewaktu jalan ini terendam air hujan, ada seorang ibu pengendara motor yang jatuh akibat melintasi jalan lubang itu yang dia tidak tahu,” Tutur Muhammad.

Sementara salah seorang ibu, warga Sinjai, berharap,”Semoga pihak terkait bisa mengupayakan untuk menutup lubang pada jalan tersebut, agar tidak ada lagi korban yang jatuh, meski kita tau kalau jalan Poros berlubang itu adalah Jalan Provinsi, namun ini untuk keselamatan pengguna jalan,”Tuturnya.

(Elang)

Facebook Comments