oleh

Bupati Sinjai Teken MoU Dengan Dirjen Kebudayaan di Jakarta

PAPARAZZIINDO.COM. JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Sinjai, tak hentinya melakukan upaya dan usaha untuk kemajuan pembangunan di Bumi Panrita Kitta Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, (sebelah kanan) bersama Dirjen Kebudayaan, Hilmar Farid (sebelah kiri), Menekan MoU bagi hasil dari sektor Pariwisata di Jakarta. (Foto : Istimewa)

Hal tersebut terbukti dibawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Gadhista Asapa, hari ini Selasa (4/10/2021) di Gedung E Lantai 10 Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Andi Seto bersama dengan Pemerintah Pusat melalui Dirjen Kebudayaan Hilmar Farid, melakukan penandatanganan (meneken) nota kesepahaman Memorandum Of Understanding (MoU) bagi hasil pada obyek wisata Batu Pake Gojeng dan Benteng Balangnipa di Kabupaten Sinjai.

Pada penandatanganan MoU tersebut Dirjen Kebudayaan, Hilmar Farid, menyampaikan,” terimakasih kepada Bapak Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa atas kesediaannya datang untuk melakukan penandatanganan MoU, semoga ini bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,”ucapnya.

Sementara itu Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, mengatakan, terima kasih atas kesediaan Bapak Dirjen Kebudayaan telah menerima kami.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Dirjen Kebudayaan, semoga kerjasama ini memberi kontribusi yang menguntungkan kedua belah pihak,”ujarnya.

Lanjut disampaikan, “Kedepannya semoga Pemerintah Pusat melalui Kementerian terkait bisa menambah pembangunan fasilitas pendukung yang ada pada obyek wisata Batu Pake Gojeng dan Benteng Balangnipa di Kabupaten Sinjai.

Sehingga diharapkan obyek wisata tersebut lebih ramai pengunjung dan pendapatan semakin meningkat, sehingga bagi hasil ini menguntungkan kedua belah pihak serta komunikasi dan sinergi tetap berjalan dengan baik,”tutup Bupati.

Dalam penandatanganan tersebut Bupati Sinjai disampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai, Yuhadi Samad.

(Elang)

Facebook Comments