oleh

Bupati Sinjai : Sinergitas Organisasi Mahasiswa Sangat Diharapkan Dalam Membangun Daerah

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Sinergitas seluruh pihak, khususnya Organisasi Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam membangun daerah sangat diharapkan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Demikian harapan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa saat menghadiri Milad KMS UNM ke-29 tahun di Cafe Amaly, di Jalan Halim Perdana Kusuma, Sinjai Utara, Selasa malam (18/5/2021)

“Tentu di KMS UNM ini telah banyak melahirkan alumni atau senior yang telah selesai menjalankan studinya di kampus. Saya harap agar dapat kembali ke kampung halaman untuk membangun Sinjai,” Ucapnya.

Apalagi kata Bupati, selama ini KMS UNM telah banyak bergerak dalam dunia pendidikan, khususnya di salah satu sekolah di Kampung Boja dan Sinjai Barat.

Hal tersebut dinilai dapat mendorong pemerintah daerah untuk lebih memprioritaskan pembangunan di wilayah terpencil.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta’ sebutan Sinjai, membeberkan sejumlah cerita kepada para mahasiswa agar semangat dalam berorganisasi.

“Untuk meraih kesuksesan tidak hanya ditentukan lewat ilmu pengetahuan saja, tetapi juga ditentukan oleh networking atau pergaulan, seperti pada acara malam ini sebagai ajang berbagi pengalaman dari para senior kepada adik-adik mahasiswa yang masih aktif kuliah,” Tandasnya.

Di tempat yang sama, Formatur Ketua KMS UNM Zulkifli menjanjikan kehadiran organisasi yang dipimpinnya untuk menjalin sinergitas terhadap pemerintah daerah.

“Kedepan, sinergitas terhadap pemerintah akan terus kami lakukan lewat setiap program ataupun kegiatan yang sifatnya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,”Pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Tamzil Binawan, serta para alumni KMS UNM dan tamu undangan lainnya.

(Elang)

Facebook Comments