oleh

Bupati Sinjai Silaturahmi Dengan Wartawan di Rujab

-News-199 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kadis Kominfo), Tamzil Binawan, Silaturahmi dengan sejumlah Wartawan yang bertugas di Kabupaten Sinjai, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Senin (10/5/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sinjai menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh wartawan, baik Media cetak, Online dan Electronic, atas kerjasamanya selama ini, yang telah membantu menyajikan berita tentang apa yang sudah dilakukan pemerintah maupun yang akan dilaksanakan dalam membangun Kabupaten Sinjai untuk mensejahterakan masyarakat pada khususnya.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang telah membantu menyajikan dan menayangkan berita di Medianya, tentang sejumlah program pemerintah Kabupaten Sinjai baik yang telah dicapai maupun yang akan dilaksanakan selanjutnya,”Katanya.

“Semoga hubungan kemitraan antara Pers dan Pemerintah khususnya di Kabupaten Sinjai tetap terjalin. Pada kesempatan ini pula saya atas nama pemerintah kabupaten dan pribadi mengucapkan permohonan maaf, jika selama kita bersama ada kekhilafan dalam bertutur kata atau sikap dalam memberikan pelayanan,” Ucapnya.

Selain itu pula, Bupati berharap melalui Kadis Kominfo yang baru, Tamzil Binawan, kedepannya diagendakan agar bisa dilakukan Coffe Morning bersama teman-teman Wartawan dalam suasana yang lebih santai lagi.

Hadir pada silaturahmi tersebut sejumlah Wartawan, baik media Cetak, Online dan Elektronik.

(Elang)

Facebook Comments