oleh

Bupati Sinjai Resmikan Kantor Desa Kassi Buleng, Ini Pesannya

-News, Pemerintahan-2.343 views

SINJAI, paparazziindo.com. Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong meresmikan Kantor Desa Kassi Buleng, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (32/12/18).

Peresmian yang dirangkaikan dengan penyerahan Pagu Anggaran Desa se-Kabupaten Sinjai untuk Tahun Anggaran 2019 ini, turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Noer Hadi, Anggota DPRD Sinjai Nurfa Damayanty, Kepala Dinas PMD Sinjai Andi Zainal, Kabag Humas Setdakab Sinjai Sabir Syur, Kapolsek Sinjai Borong, para Camat, para Kades Se-Kabupaten Sinjai, dan para Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Kassi Buleng, Bahar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang telah menyempatkan meresmikan Kantor Desa Kassi Bulaeng.

“Terima kasih dan selamat datang Bapak Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan di kampung kami. Semoga kunjungan kerjanya menjadi momentum yang baik untuk Desa Kassi Buleng,” ungkapnya.

Sementara Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan selamat kepada Desa Kassi Buleng yang telah memiliki Kantor Desa yang baru.

“Kantor desanya cukup strategis karena berada di pinggir jalan. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, terkhusus kepada fasilitasnya yang memadai ini bisa memberikan pelayanan kepada masyarakatnya secara maksimal,” harap Andi Seto.

Terkait pagu anggaran desa yang diserahkan untuk tahun 2019 kata Andi Seto, ada 4 desa yang mendapatkan tambahan sampai 400 juta dan itu semua patut disyukuri.

“Kami dari Pemda Sinjai berharap anggaran desa yang dikucurkan dapat dimanfaatkan dan dilaksanakan semaksimal mungkin untuk pembangunan di desanya. Salah satu pengadaan ambulance tiap desa, begitupun dengan program smart kampung dan program-program lainnya yang bisa disingkronkan antara Pemda dengan Pemdes,” pungkasnya.

Usai peresmian, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai menandatangi prasasti pemanfaatan Kantor Desa Kassi Buleng dan penyerahan cinramata.

(Ashari)

Facebook Comments