oleh

Bupati Sinjai Resmikan Jembatan Padat Karya 2018 Dan Peternakan Sapi

-Adventorial, News-2.366 views

SINJAI, paparazziindo.com. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melakukan kunjungan kerja sekaligus meresmikan Pembangunan Jembatan dan Jalan Rabat Beton program Padat Karya Infrastruktur 2018 di Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (7/11/18).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama rombongan di Bendungan Balangtieng Sinjai Borong. (foto : Ashari/paparazzi)
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama rombongan saat mengunjungi Taman Hutan Raya (Tahura) Abdul Latif Sinjai Borong. (foto : Ashari/paparazzi)
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama rombongan saat mengunjungi SPAM PDAM Sinjai Borong. (foto : Ashari/paparazzi)

Selain Jembatan dan Jalan Rabat Beton, Bupati juga meresmikan Peternakan Sapi program Padat Karya Produktif 2018 Desa Barambang yang merupakan kerjasama Kementerian Ketenagakerjaan RI dengan Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai.

“Terima kasih Bapak Bupati Sinjai atas kunjungan dan upayanya dalam pembangunan di Desa Bonto Tengnga. Terkait aliran listrik di desa kami, masih ada dusun yang belum teraliri karena kurangnya sarana tiang listrik. Semoga dengan kehadiran bapak Bupati di Desa kami, menjadi angin segar bagi masyarakat Bontotengnga,” kata Kaswan Mahmud, Kepala Desa Bonto Tengnga dalam sambutannya.

Sementara Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengatakan, program Padat Karya 2018 ini merupakan kegiatan pembangunan dengan peningkatan kemampuan masyarakat setempat dalam hal perluasan lapangan pekerjaan dan pemberdayaan.

“Untuk itu, kami mengajak dan meminta Pemerintah Desa dan masyarakat Bonto Tengnga untuk menjaga atau memelihara fasilitas pembangunan yang telah dikerjakan. Semoga apa yang telah dilakukan ini bernilai ibadah disisi Allah Swt,” tutupnya.

Kunjungan kerja Bupati Sinjai ini turut dihadiri perwakilan Kementerian Ketenagakerjaan RI, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Plt. Asisten I Setdakab Sinjai, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, para Kabag, para Camat, para Kades se Kecamatan Sinjai Borong dan Tokoh Masyarakat.

Usai meresmikan Pembangunan Padat Karya, Bupati Sinjai bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke Bendungan Balangtieng, Taman Hutan Raya (Tahura) Abdul Latif dan berakhir di SPAM PDAM Sinjai Borong.

(Ash/Elang)

Facebook Comments