oleh

Bupati Sinjai Lepas Jalan Santai yang Diadakan Dinkes

-Daerah-67 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mengadakan jalan santai dan senam massal dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (11/11/2022).

Jalan santai tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa yang diikuti oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Wakil Ketua DPRD Sinjai Mappahakkang, para Forkopimda, Kepala OPD, para Tenaga Kesehatan dan masyarakat umum lainnya.

Bupati menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Kesehatan yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan santai ini, selain bermanfaat sebagai sarana olahraga juga sebagai ajang silaturahim.

“Semoga dengan momentum peringatan HKN ke-58 ini dapat meningkatkan motivasi gaya hidup sehat dimulai dari diri kita sendiri,” ujarnya singkat.

Ketua Panitia Pelaksana, dr Aliawati Albek menjelaskan, peringatan HKN ke-58 tingkat Kabupaten Sinjai ini terdapat beberapa rangkaian kegiatan dan lomba yang digelar.

“Jalan santai dan senam massal ini salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan untuk memperingati HKN, kemarin kita sudah gelar lomba vokal grup dan beberapa lomba lainnya. Insya Allah besok acara puncak dengan melakukan perkemahan (Camping) di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Abdul Latif, Kecamatan Sinjai Borong,” jelasnya.

Usai jalan sehat dan senam bersama, beberapa kegiatan lainnya yang juga dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu seperti donor darah, vaksinasi, pemeriksaan kesehatan secara gratis dan pasar kuliner. (Rs)

Facebook Comments