oleh

Bupati Sinjai Dan Mantan Pj. Bupati Sepakat Audit Kepesertaan BPJS

-News, Pemerintahan-1.765 views

SINJAI, paparazziindo.com. Andi Seto Gadhista Asapa telah bersepakat dengan mantan Pj. Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman untuk mengaudit kepesertaan BPJS.

Hal ini diutarakan Bupati Sinjai dihadapan awak media usai mengikuti acara coffee morning yang digelar oleh Bawaslu Sinjai di Warkop 189 jalan Basuki Rahmat, jumat (28/9/18). Menurutnya, masalah kepesertaan BPJS telah dibicarakannya bersama Pj. Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman beberapa hari yang lalu.

“Terakhir kemarin, H. Jufri Rahman telah meminta ke BPK RI untuk mengaudit kepesertaan BPJS. Saya pikir kita tunggu saja hasilnya, bagaimana tindakan setelah audit tersebut. Masalah audit ini tidak perlu dikuatirkan, karena tidak menghentikan pelayanan kesehatan masyarakat. BPJS tetap berlangsung di rumah sakit dan puskesmas-puskesmas,” ungkap A. Seto.

Ditanya terkait nasib Honorer K2 dan atlit berprestasi Sinjai yang berhasil menyumbangkan medali di Porda XVI Pinrang, Bupati yang dikenal energik dan lulusan luar negeri ini menuturkan akan tetap memperhatikan.

“Honorer K2 Sinjai, secepatnya akan kami upayakan berkoordinasi dengan pusat untuk diangkat menjadi CPNS. Terkait dengan atlit Porda berprestasi, akan kami berikan penghargaan khusus, jika statusnya pelajar akan kami berikan beasiswa sampai ke perguruan tinggi,” pungkasnya. (Ash)

Facebook Comments