oleh

Bupati Sinjai Apresiasi Seminar Digital Marketing 2018

Press Release Humas Setdakab Sinjai

SINJAI, paparazziindo.com. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa membuka acara kegiatan seminar digital marketing 2018, yang di gelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai di Gedung Pertemuan jalan Persatuan Raya Sinjai, sabtu (29/9/18).

Andi Seto dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kegiatan seminar digital marketing yang dilaksanakan oleh pengurus DPD KNPI Sinjai.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai mensupport dan mendorong lahirnya pengusaha-pengusaha muda di Sinjai dan saya mengharapkan agar generasi muda dapat memanfaatkan media sosial sebagai market untuk menghasilkan keuntungan serta sebagai peluang usaha,” jelasnya.

Marketing Minset menghasilkan jutaan rupiah dengan modal gadged dan kuota internet menjadi materi yang dibawakan Daeng Faqih (Trainer Dan Praktisi Internet) sebagai narasumber

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua KNPI Sinjai Satria Ramli, para pengurus KNPI Sinjai, para pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kabupaten Sinjai, mahasiswa dan siswa-siswi SMU. (*Usm)

Editor/Ashari

Facebook Comments