oleh

Bupati, Kapolres dan Dandim 1424 Sinjai hadiri Hari Jadi KTM yang Kedua

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Group Karebana Tau Massedie (KTM) hari ini merayakan ulang tahunnya yang kedua tahun, pada kegiatan tersebut seluruh anggota KTM se-Sulawesi Selatan (Sulsel) hadir, bahkan ada pula yang datang dari Luar provinsi Sulsel, yakni Papua dan Kalimantan.

Pada kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Cafe No Name jalan Sawerigading, sebelah Stadion Mini, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (15/01/2022), Pendiri group KTM, Rukka Dg Maroa memberikan cinderamata mata kepada Bapak Bupati Sinjai, yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Sinjai, Muh Akbar, kepada Wakapolres Sinjai Kompol Joko dan kepada Dandim 1424 Sinjai mewakili.

Pendiri KTM saat memberikan cinderamata kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Sinjai, Muh. Akbar. (Foto:Pz)

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Sinjai, Muh. Akbar, dalam sambutannya,  mengucapkan selamat dan sukses atas hari jadi KTM yang kedua, semoga kedepannya KTM semakin menunjukkan peran dan eksistensinya dalam turut mendukung program pemerintah di Kabupaten Sinjai,”ucapnya.

Ketua Umum KTM Sinjai, Sultan saat memberikan cinderamata kepada Wakapolres Sinjai, Kompol Joko. (Foto:Pz)

Sementara itu Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan. S. Ik. M.Si yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai, Kompol Joko, juga mengucapkan, Selamat hari jadi KTM yang kedua.

“Saya atas nama Kapolres Sinjai, mengucapkan selamat hari jadi KTM, Semoga KTM semakin sukses.

Jubir KTM Sinjai, Sahmar saat memberikan cinderamata kepada Dandim 1424 Sinjai dalam hal ini diwakili oleh anggotanya, Sertu Andi Yusran. (Foto: Pz)

Lanjut disampaikan,”Pada kesempatan ini saya meminta kepada KTM agar turut bersama-sama mendukung percepatan Vaksinasi menuju 100 persen,”ujar.

Pada kegiatan tersebut, Camat Sinjai Utara, Sofwan, juga meminta kepada KTM agar turut mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama pada bulan Januari 100 persen dan dosis kedua dibulan Maret 100 persen,”ujarnya.

Hadir Pada acara tersebut, Pendiri KTM, Rukka Dg Maria, Ketua Umum KTM Sinjai, Sultan, Dandim 1424 Sinjai yang mewakili, Ketua AMJI-RI, Elang Suganda, elemen masyarakat dan seluruh anggota KTM, serta tamu undangan lainnya. (Arfandi).

Facebook Comments