oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai Dilantik, Gubernur : “Pemkab Dengan Pemprov Agar Bersinergi”

-Adventorial, News-1.629 views

MAKASSAR, paparazziindo.com. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah resmi melantik dan mengambil sumpah Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong di Baruga Andi Pangeran Pettarani Kampus Universitas Hasanuddin Makassar, rabu (26/9/18).

Usai dilakukan penandatangan berita acara pelantikan dan penyematan tanda jabatan, Nurdin Abdullah menyampaikan kepada Kepala Daerah yang telah dilantik untuk mengemban tugas dan melaksanakan amanah rakyat yang dititipkan dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada saudara yang baru dilantik, saya yakin masyarakat sangat bangga. Selamat bertugas dan bekerja, dipundak saudara saya titipkan amanah rakyat untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kepala Daerah bukan jabatan yang nikmat tetapi jabatan yang penuh tantangan,” tutur Nurdin.

Lanjut ia mengajak untuk lebih mensejahterakan masyarakat, merealisasikan kemandirian ekonomi dengan mengedepankan budaya adat istiadat dan kearifan lokal yang diwujudkan secara bersama-sama.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda, Kejati dan seluruh Forkopimda serta elemen masyarakat dalam kesuksesan Pilkada yang telah terlaksana dengan aman dan damai,” ungkapya.

Diakhir sambutannya, mantan Bupati Bantaeng 2 periode ini lantas berharap, agar sinergitas Pemerintah Kabupaten dengan Pemprov Sulsel dapat berjalan dengan baik di semua sektor. (Ash)

Facebook Comments