oleh

Bukti Sinergitas, Anggota TNI Kunjungi Kapolres Sinjai, Usai Jalankan Misi Perdamaian di Lebanon

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Anggota Danki Kompi Senapan C 726/Tamalate, Lettu TNI Muh. Arsyad, usai menjalankan tugas misi perdamaian dunia di bawah naungan UNIFIL Lebanon, menyempatkan diri berkunjung bertemu dengan Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si, di Mapolres Sinjai.

Dalam kunjungan silaturahminya tersebut diketahui diterima langsung oleh Kapolres Sinjai (AKBP), Iwan Irmawan di Mapolres, Jum’at (26/2/2021).

Kegiatan tersebut adalah bukti sinergitas TNI dan Polri, dalam rangka ajang silaturahmi dan Komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan anggota TNI yang telah kembali menjalankan tugas negara.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, mengucapkan,”Selamat datang kembali ke tanah air bapak Lettu Muh. Arsyad, setelah menjalankan misi perdamaian dunia.
Dan terima kasih telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Mapolres Sinjai,”Ucap Kapolres.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami dan personel Polres Sinjai karena telah dikunjungi personel TNI yang telah menjalankan tugas negara,”Ujarnya.

Kapolres Sinjai, memberikan apresiasi karena sudah berhasil melaksanakan tugas Negara dengan baik, dan saat ini telah kembali ke tanah air berkumpul kembali dengan keluarga. Sungguh pengalaman yang luar biasa.

“Selamat datang dan Selamat bergabung kembali di kesatuannya. Tetap semangat, Tetap memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara,” Ucap Kapolres.

Sementara itu, Lettu TNI Muh. Arsyad mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sinjai karena telah meluangkan waktunya menerima kunjungannya. “Terima kasih bapak Kapolres Sinjai telah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan saya,”Tutupnya.

(Elang)

Facebook Comments