oleh

Bukti Kepedulian, Kapolres Sinjai Kunjungi Keluarga Personil Yang Sakit

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya dengan tugas tugas di Kantor namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak personelnya an. perempuan Aiyra Raihana Kanza anak dari Bripka Andika, Ps. Kanit Paminal Polres Sinjai yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Sinjai. Senin (12/7/2021).

Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolres Sinjai terhadap personel dan keluarganya yang sedang terbaring sakit di rumah sakit.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa sedikit dana untuk biaya berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap bawahan dan keluarganya yang sedang menderita sakit.

Kapolres Sinjai berharap agar anak personelnya yang sedang sakit tersebut mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

“Kami mendoakan semoga perempuan Aiyra Raihana Kanza, anak Ps. Kanit Paminal Polres Sinjai Bripka Andika segera diberi kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.ā€¯Harapnya.

(Elang)

Facebook Comments