oleh

Buka Pelatihan Aplikasi Online Sistem V2 Bagi Kamtibmas, Begini Pesan Kapolres

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si membuka secara resmi Pelatihan Aplikasi Binmas Online System Versi 2 (BOS V2) kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sinjai. Bertempat diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Jum’at pagi (30/04/2021).

Kapolres Sinjai saat membuka pelatihan mengatakan bahwa Pelatihan ini sangat penting dilaksanakan mengingat saat ini merupakan era digitalisasi yang serba aplikasi. Untuk itu dengan adanya pelatihan ini bisa melatih seluruh personel Bhabinkamtibmas dalam mengoperasionalkan aplikasi Binmas Online Versi 2 ini.

“Agar seluruh peserta mengikuti pelatihan dengan serius karena aplikasi BOS V2 ini sangat berguna untuk pembuatan laporan kegiatan para Bhabinkamtibmas,” Pesan Kapoles.

“Semoga pelatihan aplikasi BOS V2 ini bermanfaat bagi seluruh Bhabinkamtibmas, dan dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas, terutama untuk mengirim laporan kegiatan,” Ujarnya.

Sementara Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH menjelaskan bahwa manfaat dan kegunaan aplikasi Binmas Online tersebut sebagai sarana dan prasarana kegiatan Bhabinkamtibmas dilapangan, baik untuk sumber informasi, petunjuk dan arahan dari pimpinan atau dari sumber lainnya.

“Aplikasi ini nantinya sebagai sarana pelaporan kegiatan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Ujarnya,” Ujar Kasat Binmas.

Kegiatan dilanjutkan penyampaian materi pelatihan oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Sinjai Aipda Muh. Salim, S.Sos.

(Elang)

Facebook Comments