oleh

BRI Sinjai Serahkan Hadiah ke Nasabah di Acara Temu Mitra Agung Si Raja

-Daerah-72 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berupaya untuk menyatukan mitra melalui komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan memudahkan mereka dalam bertransaksi perbankan.

Kegiatan Gathering Temu Mitra Agung Si Raja Kanca BRI Sinjai dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar nasabah, kegiatan ini bertempat di gedung pertemuan Hotel Sinjai pada, Senin (26/09/2022).

Kepala Pimpinan cabang (Kapinca) BRI Sinjai, Reza Setiaji mengatakan,” Temu Agung si Raja yang kami laksanakan pada pagi hari ini adalah salah satu bentuk kegiatan untuk memberikan Apresiasi kepada Nasabah-nasabah Inti Potensial BRI Unit, yang selalu loyal dan Tetap memberikan Kepercayaan kepada Bank BRI Sinjai.

Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi kepada Mitra usaha inti potensial, sharing dan pengenal produk BRI kepada para nasabah BRI Unit,”ujarnya.

Temu Agung Si Raja merupakan pertemuan para “Raja’” nasabah Simpanan di BRI Unit yang telah mempercayakan dananya kepada BRI. Kami berharap BRI Kanca Sinjai bisa memberikan bukti nyata pada nasabah karena BRI selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

Lebih lanjut Reza Setiaji menjelaskan Saat ini pelan-pelan Pandemi Covid 19 sudah menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik, semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa hidup normal kembali.

Kondisi pandemi tentu membuat perubahan yang begitu sangat cepat sehingga kita dituntut untuk bertransformasi menuju era digital. Bahkan saat ini semua produk-produk dan kehidupan kita sudah serba digital,”sambungnya.

Adapun posisi Simpanan yang berhasil dihimpun BRI Cabang sinjai sampai dengan Posisi Bulan Agustus 2022 Sebesar Rp.1,1 Trilyun. Sedangkan untuk posisi kredit atau pinjaman di Bank BRI Cabang Sinjai sampai dengan posisi bulan Agustus 2022 yaitu sebesar Rp. 2,5 trilyun.

Dana sebesar itu merupakan dana simpanan masyarakat yang akan di kembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman Modal Usaha.

Pada kegiatan tersebut, BRI Sinjai juga meyerahkan hadiah kepada Nasabah yang menyimpan dananya sesuai nominal tertentu.

Hadiahnya berupa emas 1 hingga 4 gram dan juga ada hadiah berupa TV 50 Inchi. (Arfandi).

Facebook Comments