oleh

BPJS Kesehatan Sinjai Serahkan Bantuan Material Bangunan Ke Korban Longsor di Biringere

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam upaya membantu meringankan beban warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi 8 Juli 2021 lalu, yang mengakibatkan beberapa rumah warga di Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai terimpa tanah longsor dan banjir.

(Kepala BPJS Kesehatan Sinjai, Ahmad Saleh, (memakai baju batik warna Coklat, bersama Kapolsek Sinjai Utara, AKP Freddi Nalle dan Kepala Kelurahan Biringere, Andi Mudzil usai menyerahkan bantuan material bangunan) Foto : Paparazzi.

Menyikapi hal tersebut Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Sinjai, Ahmad Saleh, bersama Kapolsek Sinjai Utara, AKP Freddi Bale dan Kepala Kelurahan Biringere, Andi Mudzil serta bhabinkamtibmas Biringere Polsek Sinjai Utara, Polres Sinjai, menyerahkan bantuan material kepada warga terdampak, Jum’at (23/7/2021).

Penyerahan bantuan Organisational Social Respon sibilities (OSR) tersebut dari BPJS kesehatan berupa material bangunan antara lain 10 zak, pasir 1 truk dan batu bata 1500 biji, diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Sinjai, Ahmad Saleh kepada dua kepala keluarga, yakni, Mursalim dan Umar di Kelurahan Biringere sesuai data dari Kelurahan dan setelah dilakukan survey.

Kepala BPJS Kesehatan Sinjai, Ahmad Saleh yang ditemui usai menyerahkan bantuan material, berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten.

“Kami berharap bantuan meterial yang diserahkan ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sinjai, untuk meringankan beban warga yang tedampak banjir dan longsor,”Ucapnya.

Lanjutnya, “Semoga bantuan material tersebut dapat membantu warga untuk membangun kembali rumahnya,”Tuturnya.

Sementara itu dua kepala keluarga warga penerima bantuan, Muh. salim dan Umar sangat berterimakasih atas bantuan meterial bangunan yang diberikan.

“Terima kasih pak atas bantuan meterial bangunan yang diberikan kepada kami,”Ucap Umar bersama Salim.

(Elang)

Facebook Comments