oleh

BPD Sulselbar Sinjai Gebyar Undian Berhadiah ‘Double Untung’

-News-104 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) mengadakan program undian berhadiah yang bertajuk ‘Double Untung’ Grand Prize (Seluruh Cabang) periode 1 April 2022 hingga Desember 2022.

Sekaitan hal itu, Kepala Cabang Bank BPD Sulselbar Sinjai, Muhammad Anas yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis sore (30/6/2022), menyampaikan,”Melalui gebyar undian ‘Double Untung’ ini diharapkan nasabah Bank BPD Sulselbar ini bisa lebih meningkatkan lagi saldo tabugannya,”tuturnya.

Program hadiah Double Untung ini pihak Bank BPD Sulselbar, telah menyiapkan beragam hadiah. Diantaranya Grand Prize berupa satu unit mobil Mercedes-Benz GLA 2022 dan 6 unit Mobil Toyota Avanza tebaru,”tuturnya.

“Selain itu masih ada local prize seperti 2 unit motor Yamaha Fazzio, sepeda Polygon 2 unit, logam mulia antam 5 gram dan emas 5 gram, dan bonus tabungan senilai Rp 1 Juta.

Program Double Untung ini dapat diikuti oleh seluruh nasabah Bank Sulselbar perorangan, produk tabungan Eksisting maupun baru kecuali nasabah karyawan Bank BPD tidak dibolehkan mengikuti. Adapun produk tabungan yang diikutkan, tabungan Simpeda, Tapenda, Tabungan Valas dan Tabungan Mudharabah dalam mata uang rupiah maupun valuta asing, dengan kode produk 201,202,203,204,205,207,281 dan 261,”ungkapnya.

“Jika ingin memenangkan Grand prize mobil Mercy dan Toyota Avanza, nasabah harus memiliki saldo minimal sebesar Rp 100 juta selama periode undian berjalan.

Sedangkan hadiah undian untul local Prize, nasabah harus memiliki saldo minimal Rp 5 juta, selama periode program, untuk perhitungan 1 nomor undian sama dengan kelipatan Rp 5 Juta,”ungkap mantan Kepala Cabang BPD Sulselbar Enrekang ini.

“Kami berharap melalui program undian berhadiah tahun 2022 ini, yang akan diumumkan pada bulan Januari 2023 mendatang bertepatan hari ulang tahun BPD, nasabah BPD bisa lebih meningkatkan lagi saldonya, program ini juga sekaligus merupakan kombinasi program yang fokus pada pembukaan rekening.

Selain itu pula Double Untung juga memberikan pilihan lain bagi masyarakat, ada keuntungan lebih berupa bebas pilih hadiah bagi nasabah yang ingin menyimpan dananya dengan besaran dan periode waktu tertentu,”tutupnya. (Pz)

Facebook Comments