oleh

BPD Saukang Gelar Rapat Musyawarah RKPDes TA 2019

-News, Pemerintahan-2.290 views

Sinjai, paparazziindo.com. Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Saukang menggelar Rapat Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) tahun anggaran 2019 di Aula Kantor Desa Saukang, selasa (7/8/18).

Musyawarah desa yang dipimpin dan dibuka oleh Ketua BPD Saukang ini diikuti lebih dari 32 orang peserta yang terdiri unsur BPD, Pemerintah Desa, LPM, Tomas, Toga, Tokoh Pendidik, perwakilan Perempuan, serta perwakilan pemuda.

Selain peserta musyawarah turut hadir Tenaga Ahli Pendamping Kabupaten, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Sahardiansyah.

Ketua BPD Saukang, Jamaluddin menyampaikan kepada peserta untuk bisa mengikuti musyawarah dengan sebaik-baiknya

“Musyawarah Desa yang dilaksanakan ini dalam rangka penyusunan RKP Desa Saukang tahun 2019, namun apa yang telah dilakukan sebelumnya tetap kita evaluasi dan tetap mengacu pada RPJMDes. Untuk itu akan dibentuk tim verifikasi menyusun rencana kerja kedepan yang jumlahnya 7 orang,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Saukang, Roskilasari yang mewakili Kepala Desa menyampaikan pokok-pokok pembicaraan yang akan dibahas dalam Musyawarah Desa.

“Daftar usulan yang belum terlaksana tahun lalu dan sekarang untuk tetap kita masukkan di RKP 2019, agar semua keinginan masyarakat dan Kepala Desa mudah-mudahan bisa terealisasikan,” ungkapnya. (Ash)

Facebook Comments