oleh

BKPSDMA : Insyaallah, Bulan Ini Pemkab Sinjai Akan Lelang 11 Jabatan OPD Yang Lowong

PAPARAZZIINDO.COM, SINJAI – Dalam waktu dekat ini pada Bulan Maret 2021, Pemerintah Kabupaten Sinjai, akan membuka lelang jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lowong.

Jabatan lowong OPD yang diketahui lowong saat ini di Kabupaten Sinjai, pasca pelantikan pejabat eselon II atau jabatan Pimpinan Pratama setingkat Kepala Dinas baru-baru ini, di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, di Tanassang, Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara, menyisakan ada 11 Jabatan pimpinan OPD yang lowong.

11 Jabatan pimpinan Pratama yang lowong tersebut, antara lain, Dinas Sosial, Dinas Peternakan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Komimfo,, Dinas Pemberdayaan Perempuan (DP3AP2KB), Dinas Pertanian, Dinas PMD, Dinas Perindag, Dinas Perikanan, Kesbangpol dan Dinas Kesehatan Sinjai, serta Asisten 1.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA), Lukman Mannan, saat dihubungi Paparazziindo.com Via WhatsApp, Selasa (9/3/2021).

“Dalam waktu dekat ini, Insyaallah Allah Pemerintah Kabupaten Sinjai, akan melakukan Lelang Jabatan OPD yang lowong.

“Untuk Jabatan OPD saat ini yang lowong, dan akan dilelang pada bulan Maret 2021, ada 11 OPD dan ditambah dengan Asisten 1 yang juga akan di lelang, jabatan Sebelumnya di Jabat oleh Muhlis Isma yang kini telah Purna Bhakti, jadi semuanya ada 12 Jabatan Pratama yang akan dilelang,” Ucapnya.

“Untuk pendaftaran kita di BKPSDMA Sinjai, membuka pendaftaran bagi ASN siapa saja yang berminat ikut seleksi, baik dari luar Sinjai, selagi ASN tersebut mendapat persetujuan dari Kepala Daerahnya (Bupati-Red),”Sambung Lukman yang juga mantan Sekretaris DPRD Sinjai ini yang dikenal bijak kepada semua kalangan.

(Elang)

Facebook Comments