oleh

BI Corner Diresmikan Bupati Sinjai

-News, Pemerintahan-2.019 views

SINJAI, paparazziindo.com. Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa meresmikan BI Corner dan Gedung Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai di jalan R. A. Kartini, Selasa (18/12/18).

“Terima kasih kepada Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Selatan yang telah memberikan bantuan dalam upaya peningkatkan budaya literasi masyarakat yang seiring dengan program kerja perpustakaan dan arsip daerah Sinjai,” ungkap Andi Seto mengawali sambutannya.

Insya Allah, lanjut Andi Seto, kehadiran BI Corner akan semakin memperkaya pengetahuan masyarakat dalam upaya pemenuhan kebutuhan informasi di Perpustakaan Daerah kabupaten Sinjai.

“Semoga program BI corner dapat berkembang dimasa mendatang dan menjadi contoh, menjadi nuansa baru, khususnya pengunjung perpustakaan di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Selain peresmian, Bupati Sinjai juga melakukan Pengukuhan Tokoh Literasi dan Kumpulan Organisasi Sukarela Kabupaten Sinjai (Korsin) dan Penetapan Duta Baca tingkat SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi Kabupaten Sinjai.

Turut hadir mantan Bupati Sinjai,Andi Rudiyanto Asapa, para Forkopimda, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan,Sekertaris Daerah, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, para Kabag, Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan Perguruan Tinggi, Kepala Kementerian Agama, Camat Sinjai Utara, para Guru dan tenaga Perpustakaan Sekolah.

(Elang/Ash)

Facebook Comments