oleh

Bhabin Bripka Rudhy Door to Door Salurkan Bantuan Beras dari Mabes Polri

-Daerah, News-233 views

WAJO, Paparazziindo.com – Bhabinkamtibmas Polsek Majauleng Polres Wajo, Bripka Rudhy menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Jumat (29/5/2020).

Dalam pelaksanaan, Bripka Rudhy menyerahkan langsung bantuan secara Door to Door rumah warga di Desa Liu, Kecamatan Majauleng.

“Bantuan yang saya salurkan ini merupakan Bakti Sosial Peduli dari Mabes Polri. Kemudian melalui Bapak Kapolres, Kapolsek AKP Ridwan Mohammad memerintahkan untuk dibagikan ke warga yang belum pernah tersentuh bantuan karena mengalami kesulitan ekonomi selama wabah Covid-19,” ucap Bripka Rudhy.

Selain di Desa Liu, kata Rudhy, penyaluran bantuan beras tersebut, juga dilakukan di tiga desa lainnya di Kecamatan Majauleng.

“Termasuk di Desa Laerung, Lamiku, dan Bottobenteng. Tiap desa kami salurkan kepada 5 Kepala Keluarga, dan masing-masing menerima Beras 10 Kg. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu dan bermanfaat, termasuk sebagai jalinan silaturahim dengan masyarakat,” harapnya.

Disela penyerahan bantuan, tampak Bripka Rudhy juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga bisa bersama-sama mendukung pemerintah dalam pencegahan dengan menerapkan anjuran yang sudah disampaikan.

Sementara warga yang menerima bantuan tampak terharu dan menyampaikan rasa terima kasih dan sangat bersyukur kepada pihak Kepolisian, karena dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari dimasa Pandemi Covid-19. (Ash)

Facebook Comments