oleh

Besok, PMI Sinjai Bersama Relawan Salurkan Bantuan Di 3 Desa Pengungsi Korban Gempa

-Daerah, News-1.737 views

SINJAI, paparazziindo.com. Menyambut HUT Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke 73 tahun, Relawan bersama PMI Kabupaten Sinjai akan menyalurkan bantuan bagi para pengungsi korban gempa Lombok yang berada di wilayah Sinjai.

Sekretaris PMI Sinjai, Pagga Kantoro yang ditemui media ini menuturkan, bantuan yang akan diberikan berupa paket sembako. Penyalurannya dilaksanakan besok di 3 Desa Kecamatan Sinjai Timur, yakni di Desa Tongke-Tongke, Panaikang dan Sanjai.

“Alhamdulillah hari ini telah selesai dipersiapkan, dipacking oleh adik-adik Relawan, Insya Allah besok akan kami salurkan bersama dengan Bapak Akbar Mukmin selaku Ketua PMI Sinjai. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat dan bernilai ibadah,” ungkap Pangga, senin (17/9/18).

Sementara, Komandan KSR-PMI IAIM Sinjai, Anjas Asmara berharap, “semoga dengan bantuan ini, dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita pengungsi korban Lombok yang ada di Sinjai. Bentuk perhatian dan penyemangat dalam menjalankan aktifitasnya,” harapnya. (Ash)

Facebook Comments