oleh

Berkinerja Baik, 7 Satpam Sinjai Dianugerahi Reward Oleh Kapolres

-Daerah, News-2.081 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa berikan Reward (Penghargaan) kepada 7 anggota Satpam berprestasi.

Pemberian penghargaan ini, dilakukan Kapolres Sinjai saat memimpin apel pagi di Mapolres Sinjai, Senin (7/1/2019).

“Kepada Satpam yang dapat reward diharapkan jangan berhenti menunjukkan kinerjanya yang baik. Juga memotivasi anggota Satpam yang lain agar lebih giat, utamanya mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan ditempat kerjanya,” harap Sebpril.

Dalam kegiatan ini turut diikuti Pejabat Utama, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara, dan PNS Polres Sinjai.

Berikut anggota Satpam yang memperoleh Reward oleh Kapolres Sinjai :

1. Safaruddin.
2. M. Rusli.
3. Sundusing.
Yang merupakan Satpam RSUD Sinjai. Diberikan penghargaan atas dedikasinya menangkap pelaku pencurian Helm, pelecehan seksual terhadap tenaga perawat. Bersama anggota Polres Sinjai menangkap pelaku pencurian HP, intimidasi terhadap perawat petugas kesehatan dan Dokter serta menggagalkan pencurian kabel di lingkungan RSUD Sinjai.

4. Suwarmanto.
5. Takbir Akbar.
Yang merupakan Satpam BRI Cabang Sinjai. Diberikan penghargaan atas dedikasinya mengantisipasi setiap pergantian tahun yang marak terjadi penipuan di ATM BRI Sinjai dengan menenangkan dan menjelaskan kepada nasabah bahwa hal tersebut salah satu bentuk penipuan selanjutnya mengambil alih pembicaraan antara nasabah dan penipu lewat telpon, sehingga tidak terjadi transaksi.

6. Bambang Setiawan.
Yang merupakan Satpam Bank BPD Sinjai. Diberikan penghargaan atas dedikasinya melakukan pertolongan pertama pada kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan Kantor Bank Sulselbar dengan melakukan tindakan pertama mengamankan korban luka ringan di teras Bank Sulselbar dan membalut salah satu jari tangan korban agar tidak terjadi pendarahan.

7. Rustam.
Yang merupakan Satpam Pegadaian Sinjai. Diberikan penghargaan atas dedikasinya saat melaksanakan tugas jaga di Pegadaian Sinjai unit Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone atas laporan pemilik toko, selanjutnya bersama masyarakat menangkap tangan seseorang yang telah merusak gembok toko dan mencoba melakukan pencurian. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments