oleh

Berikan Rasa Aman, Kabag OPS Polres Sinjai Pimpin Pengamanan Perayaan Paskah

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Meski diketahui Kabupaten Sinjai tidak ada gereja hanya rumah ibadah. Dalam perayaan paskah, Polres Sinjai memperketat pengamanan tempat pelaksanaan rangkaian ibadah paskah, bertempat dirumah ibadah dijalan jendral sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, tepatnya didepan Rumah Sakit Umum Sinjai. Sabtu malam (03/4/2021).

(Kabag Ops, Kompol Sunyoto bersama Kasat Narkoba, Polres Sinjai, Iptu Hanny William, Saat pengamanan Perayaan Paskah di Rumah Ibadah. Foto : Pz)

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos didampingi oleh Padal (perwira pengendali) personel dilapangan Ipda Rahman, SH Ka SPKT Polres Sinjai dengan personel gabungan sesuai surat perintah Kapolres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai mengingatkan personel yang sedang tugas pengamanan agar kewaspadaan dan kesiapsiagaan ditingkatkan, jangan lengah dan selalu mewaspada dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kita memberikan pelayanan yang optimal dalam rangkaian pengamanan kegiatan masyarakat khusus yang menjalankan rangkaian ibadah Paskah, yang puncaknya hari Minggu besok.

“Selain menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Sinjai juga harus menciptakan ketenangan dan kenyamanan terhadap para jemaat yang akan melaksanakan perayaan hari besar agamanya,”Ujarnya.

Kapolres Sinjai menambahkan bahwa pasca bom depan gereja Katedral Makassar, dan aksi teror di Mabes Polri, pihaknya melakukan upaya maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

(Elang)

Facebook Comments