oleh

Beri Support, A. Seto Saksikan Penampilan Janwar KDI Di Studio MNC TV

-Nasional, News-2.024 views

Jakarta, paparazziindo.com. Andi Seto Ghadista Asapa yang merupakan pemenang suara terbanyak pada Pilkada Kabupaten Sinjai beberapa waktu yang lalu, hadir menyaksikan secara langsung penampilan kontestan asal Sinjai di ajang kontes dangdut yang disiarkan langsung di MNC TV, Selasa malam (24/7/18).

Bupati Sinjai terpilih ini nampak bersama keluarga dan masyarakat Sinjai menyaksikan langsung kontes dangdut Gerbang KDI 2018 di Stadio MNC TV.

Dikonfirmasi, Andi Seto berharap masyarakat Sinjai bersatu mendukung Janwar di KDI karena kebanggaan tersendiri putra Sinjai lolos di KDI. Mudah-mudahan bisa membawa harum nama Kabupaten Sinjai.

“Saya bangga dan mengharapkan agar seluruh Masyarakat Kabupaten Sinjai agar memberikan SMS dukungan kepada Janwar, dimana Janwar adalah salah satu Anak muda berprestasi ini lolos ke gerbang KDI “ujar A. Seto

Sementara itu, warga Kecamatan Tellulimpoe, Lukman Mallongi mengaku sangat bangga dan senang terhadap sosok Bupati yang tidak lama lagi dilantik ini atas rasa peduli dengan masyarakatnya. Masyarakat Sinjai tidak salah pilih sosok pemimpin seperti beliau.

“Meskipun beliau belum resmi dilantik menjadi Bupati, tetapi Andi Seto sudah memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat Sinjai dengan kehadirannya menyaksikan langsung serta memberikan dukungan kepada JANWAR kontestan KDI asal Sinjai ini,” ungkap Lukman, mantan Jurnalis lokal Sinjai ini. (*)

Editor : Ashari

Facebook Comments