oleh

Berhasil Lakukan Pemulihan Ekonomi, Bupati Sinjai Dinobatkan Penghargaan 

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah pimpinan Bupati Andi Seto Asapa dan Wakil Bupati (Wabup) Andi Kartini Ottong, dengan Visi Misi Unggul dan berdaya saing, kembali mengukir prestasi kinerja terbaik dari 24 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan.

Kali ini, Pemkab mendapat penghargaan Pinisi Sultan Award 2021.

Penghargaan tersebut diketahui diserahkan langsung oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kepada Bupati ASA pada Forum Pinisi Sultan 2021 di Hotel Four Point, Makassar, Senin (8/3/2021).

Kabupaten Sinjai dalam kegiatan tersebut menerima penghargaan terbaik III Kategori Kabupaten Kota Ramah Investasi dan Inovatif.

Pasalnya Pemkab Sinjai dinilai berhasil membangun koordinasi dan sinergitas dalam pemulihan ekonomi nasional melalui jalur investasi, perdagangan dan parawisata.

“Alhamdulillah, Kabupaten Sinjai kembali dinobatkan penghargaan,” ucap Bupati Sinjai yang dikenal ramah kepada semua kalangan.

Penghargaan yang diraih kali ini, tidak lepas dari sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik. Dengan begitu, raihan tersebut dapat dijadikan sebagai pelecut untuk terus melakukan inovasi.

“Penghargaan yang didapat tersebut membuktikan pemulihan ekonomi masyarakat Sinjai, terutama di masa pandemik tetap bangkit,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua unsur yang berperan penting dalam pencapaian ini.

Sebab, penghargaan yang diraih merupakan bukti kerjasama yang kuat antara semua jajaran Pemkab Sinjai bersama semua stakeholder yang terlibat.

“Tentunya prestasi ini tidak luput dari peranan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing.

Semoga produktivitas masyarakat semakin meningkat sehingga kondisi ekonomi tetap stabil dan senantiasa membaik di tengah segala keterbatasan. Itu menjadi harapan kita semua,”Tegasnya.

Sekedar diketahui, Pinisi Sultan merupakan forum sinergi pemerintah daerah dan Bank Indonesia untuk mewujudkan Regional Investor Relations Unit (RIRU) Sulawesi Selatan dalam rangka peningkatan iklim dan percepatan investasi, perdagangan serta pariwisata yang berdaya saing.

(Hms Kominfo-Red)

Facebook Comments