oleh

Beredar Info, Jembatan Poros Palattae – Makassar Runtuh, Camat dan Kapolsek Kahu Pasang Police Line

PAPARAZZIINDO.COM. BONE – Jembatan poros Palattae – Makassar, tepatnya perbatasan Kelurahan Palattae Desa Carima Kabupaten Bone runtuh.

Kondisi jembatan yang berada di jalan poros Palattae – Makassar tersebut sudah mau putus, sehingga pihak Camat Kahu, Andi Rahmat Murya, S.STP Bersama Kapolsek Kahu, Iptu Andi Haeruddin beserta anggota Koramil Kahu dan Kepala Kelurahan Palattae turun ke-lokasi memasang garis Police Line, Senin (21/6/2021).

Hal tersebut seperti info yang beredar di salah satu group WA di Media Sosial.  Pengguna jalan roda empat tidak bisa lagi melintasi jalan poros Palattae-Makassar, dan untuk sementara hanya bisa dilewati dilintasi oleh kendaraan roda dua (motor), guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Atas kejadian ini dihimbau kepada masyarakat yang akan melintas dari arah Palattae ke Makassar begitu juga sebaliknya yang dari arah Makassar ke Palattae-Sinjai, supaya melewati jalan poros Palattae Camming, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Sementara itu Ketua Asosiasi Driver Sinjai (ADS), Ashar yang di hubungi Via Telepon WhatsApp, Membenarkan kejadian tersebut, Senin (21/6/2021).

“Iya benar pak jembatan Poros Palattae- Makassar, saat ini sudah tidak bisa lagi dilalui oleh kendaraan roda empat, penutupan jalan tersebut sekitar jam 10 pagi tadi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, akibat runtuhnya sebagian jembatan itu, hal ini juga saya ketahui dari group supir Sinjai, diatas jam 10 pagi tadi kendaraan roda empat sudah tidak bisa lagi melintasi jembatan Poros Palattae, menurut teman Supir yang akan melewati jalan tersebut,”Ujarnya.

(Elang)

Facebook Comments