oleh

Berduka Cita, Kapolres Sinjai Melayat Kerumah Orang Tua Masaalinri Yang Wafat

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyempatkan waktunya datang melayat ke rumah duka Almarhum

Luking Dg Palili, orang tua dari Iptu Massalinri, Paul Lat Bag SDM Polres Sinjai. Rabu (21/7/2021).

Kapolres Sinjai tiba di rumah duka jalan poros Sinjai-Kajang, Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Dan kedatangan Kapolres Sinjai disambut oleh pihak keluarga almarhum serta warga yang juga datang melayat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyapa seluruh warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum, dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Esa.

Kapolres Sinjai juga menyampaikan,”Atas nama keluarga besar Polres Sinjai turut berduka cita, atas meninggalnya orang tua Iptu Massalinri, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi kesabaran dan keikhlasan menghadapi ujian ini, ”Tuturnya.

Kedatangan Kapolres Sinjai sebagai bentuk Kepedulian terhadap anggotanya yang berduka dan turut berduka cita sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan warga dan berharap semoga keluarga yang ditinggalkan, beri kesabaran dan keikhlasan menghadapi ujian ini, Harapnya.

Selain itu, kehadiran Kapolres Sinjai di lokasi rumah duka agar dapat terus menjalin silaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat sekitar sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat agar terjalin sinergitas dan menciptakan hubungan yang harmonis.

(Opi)

Facebook Comments