oleh

Begini Tanggapan Kasat Pol PP Sinjai Soal Sapi Lokal Berkeliaran di Lappa Mas I

PAPARAZZIINDO.COM.SINJAI – Terkait Berita Foto di Media Paparazziindo.com soal Sapi Lokal milik warga yang sering berkeliaran di Perumahan BTN Lappa Mas I Sinjai, ditanggapi positif oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol
PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Sinjai, Agung Prayoga.

“Sapi milik warga yang sering berkeliaran di Lappa Mas I, sudah sering kami tangkapi, bahkan kami bekerjasama pak RT dan warga setempat untuk membantu kami menangkapi Sapi-sapi tersebut,”Ujarnya.

“Namun begitu, saya akan perintahkan anggota untuk turun kesana lagi menangkapi sapi yang berkeliaran di Lappa Mas I,”Tandasnya.

Kami juga minta kepada masyarakat setempat agar turut membantu kami, jika perlu dan kalau ada sapi yang sempat lebih dulu ditangkapi warga agar di ikat dan segera sampaikan ke kami,” Tandasnya.

“Kami imbau kepada Masyarakat pemilik ternak Sapi agar mengkandangkan sapinya jangan dibiarkan berkeliaran mencari makan. Kita harap kesadaran pemilik ternak dalam memelihara ternaknya.

Hal ini sudah seringkali disampaikan, bahkan pada Musrenbang kita juga sampaikan,”Tutup Agung kepada Paparaziindo.com, melalui sambungan Telepon, Jumat (2/4/2021).

(Elang)

Facebook Comments