oleh

Begini Pesan Wabup Sinjai Saat Hadiri Pelantikan Pimpinan Daerah DMI

-Daerah-78 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI), Kabupaten Sinjai, resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum DMI Wilayah Sulsel, Dr. H.M. Iqbal Samad Suhaeb, SW, MT. untuk masa khidmat 2023-2027, yang dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Kamis (12/01/2023).

Pelantikan Pimpinan Daerah (PD DMI) yang mengusung tema, “Memakmurkan Masjid dan Dimakamurkan Untuk Sinjai yang Religius” dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Sinjai. Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, yang mewakili Dandim 1424 Sinjai, Kepala Kantor Agama Sinjai, yang mewakili Kajari Sinjai, (Kasi Intel, Andi Zulkifli), Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin dan para pengurus PD DMI Sinjai.

Wabup Sinjai, Hj, Andi Kartini Ottong. (Foto: Ds)

Wabup Sinjai dalam sambutannya, berpesan kepada pengurus DMI yang baru saja dilantik, agar bekerja maksimal melengkapi fasilitas serta memakmurkan seluruh Masjid di wilayah Kabupaten Sinjai (Bumi Panrita Kitta).

“Kepada para pengurus DMI yang baru saja dilantik, sebelum Ramadhan agar bekerja maksimal dan harus mengecek seluruh Masjid di Sinjai.

Apakah sarana yang dimiliki sudah lengkap, salah satunya sound system, jangan sampai ada yang bermasalah,” pesannya.

Lanjut disampaikannya, selain itu pengurus DMI agar turut merespon permasalahan-permasalahan yang saat ini dihadapi oleh masyarakat diantaranya kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkotika,”sambungnya.

Menurutnya pula, “Jika DMI ini berfungsi maksimal maka seluruh permasalahan akan mudah diatasi,”tutup Andi Kartini.

Pada kegiatan pelantikan PD DMI tersebut, dirangkaikan pula dengan pembukaan rapat kerja Daerah Dewan Masjid Indonesia se-Kabupaten Sinjai. (Pz)

Facebook Comments