oleh

Begini Pengakuan Calon Kadis Kominfo – Plt Kadis Perikanan Sinjai Usai Divaksinasi Covid-19

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam rangka mendukung program Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona, sejumlah pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, menjalani suntikan Vaksin yang dilakukan oleh petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai.

Seperti halnya pada hari ini Senin, (22/3/2021), sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian bersama ASN Dinas Perikanan Sinjai di Vaksinasi Covid-19 (Sinovac) tahap pertama di Kantor Dinas Kominfo, yang melibatkan tim Vaksinator dari Puskesmas Panaikang Kecamatan Sinjai Timur.

Dr. Mansyur, salah satu pejabat Eselon III A pangkat dan golongan Ruang IV/B yang kabarnya ikut mendaftar sebagai calon Kepala Dinas (Kadis) Kominfo dan dinyatakan lulus seleksi administrasi dalam seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Sinjai ini, mengaku usai di Suntik Vaksinasi Covid-19, tidak merasakan ada efek samping.

“Suntikan Vaksinasi Covid – 19 ini rasanya sama ketika kita diberikan suntikan Cacar atau Imunisasi, sakit juga tidak cuma ada sedikit rasa kantuk usai disuntik, selebihnya tidak ada masalah, aman terkendali, badan terasa lebih segar,”Akunya saat dihubungi Paparazziindo.com, Via telepon WhatsApp, Senin (23/3/2021).

Ketika ditanya soal dirinya yang diketahui ikut dalam lelang jabatan tinggi pratama.

Mansyur yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris Dinas Kominfo Sinjai membenarkan,” Iya, saya juga ikut mendaftar lelang Jabatan tinggi pratama untuk jabatan Kadis Kominfo dan telah dinyatakan lulus seleksi administrasi,” Jawabnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas Plt Kepala Dinas Perikanan Sinjai, Andi Asdar Darmawan, yang ditemui terpisah usai mengikuti Kegiatan Forum Konsultasi Publik Perubahan RPJMD 2018-2023 di Kantor Bupati Sinjai, mengatakan hal senada setelah dirinya disuntik Vaksinasi Covid-19, di Kantor Dinas Kominfo Sinjai, tidak ada masalah seperti biasa.

“Alhamdulillah saya sudah menjalani suntikan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama tadi di Kantor Dinas Kominfo, rasanya seperti biasa saja, tidak ada terasa gejala apapun.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar jangan ragu dan takut untuk di Vaksin, ini untuk mencegah dan menangkal penyebaran virus Covid-19 bagi tubuh kita,”Tutup Asdar yang juga menjabat sebagai Kepala Bapenda Sinjai dan dikenal bijaksana, ramah kepada semua kalangan, sambil memperlihatkan surat keterangan (Suket) Vaksinasinya tahap pertama.

(Elang)

Facebook Comments