oleh

Begini Kesan Dan Pesan di Malam Lepas Sambut Bupati Dan Wakil Bupati Sinjai

-News, Pemerintahan-1.726 views

SINJAI, paparazziindo.com. Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar acara malam lepas sambut Pj. Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman serta Bupati dan Wakil Bupati Sinjai terpilih, A. Seto Gadhista Asapa dan A. Kartini Ottong di Rumah Jabatan Bupati, kamis (27/9/18)

“Menurut saya, mewakili Forkopimda. H. Jufri yang menjabat selama 40 hari sebagai Pj. Bupati Sinjai memiliki gaya kepemimpinan yang santai, serius, sukses dan surprise. Bisa menempatkan diri, baik sebagai pemimpin, saudara, teman, sahabat maupun ustas,” kesan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Oo Sahrojat mengawali dan mewakili Ferkopimda.

Sementara H. Jufri Rahman yang masa tugasnya telah berakhir setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto dan A. Kartini Ottong menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf dalam mengisi masa transisi di Kabupaten Sinjai

“Malam ini kita bicara bahagia-bahagia saja. Orang Sinjai itu baik-baik, Aparatnya sisa diarahkan, karena orang Sinjai itu orang mau kerja. Kalau mau dicari pimpinan, maka bekerjalah yang baik,” pesan Jufri yang didampingi istrinya, Melani Simon.

Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur serta berharap kepada seluruh perangkat daerah untuk bekerja sama dalam mewujudkan visi misi yang telah ditanamkan berdua.

“Kemenangan ini sesungguhnya adalah kemenangan masyarakat Sinjai. Sebagai pemimpin di daerah ini, tentu sangat membutuhkan bantuan dan kerjasama semua pihak untuk mewujudkan visi misi yang kami tanamkan dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai. Apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya serta terima kasih kepada bapak H. Jufri Rahman, semoga Allah Swt memberikan karir yang lebih baik,” tutupnya.(Elang Suganda)

Editor/Ashari

Facebook Comments