oleh

Baru Jabat 21 Hari, Kadis PUPR Sinjai Didemo. Ada Apa?!

SINJAI, Paparazziindo.com — Andi Taufiq Saleh Asapa yang belum genap sebulan dilantik oleh Bupati Andi Seto Gadhista Asapa sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai, didemo puluhan Pemuda dan Mahasiswa Bulu Tellue, Kecamatan Bulupoddo, Selasa (21/1/2020).

Aksi demo berlangsung di Halaman Kantor Dinas PUPR Sinjai. Para pendemo kesal lantaran pembangunan infrastruktur tanggul yang dikerjakan pihak rekanan tiga bulan lalu, mengalami kerusakan serius.

Pendemo menyebut, proyek yang menelan anggaran puluhan miliar tersebut dikerja asal jadi. “Kami mempertanyakan kualitas pekerjaan yang asal-asalan itu dan meminta agar perusahaan yang mengerjakannya untuk di blacklist, serta mendesak Kejari Sinjai melakukan pemeriksaan,” tegas orator, Pemuda Bulupoddo.

Menanggapi aksi demo, Andi Taufiq yang sebelumnya menggantikan Ir. Ishak yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, mengakui menerima para pendemo langsung di depan kantornya.

“Tidak apa, Mahasiswa kan menyampaikan aspirasinya terkait pekerjaan proyek tanggul yang runtuh di Bulupoddo. Proyek itu memang dikerja oleh salah satu pihak rekanan sebelum saya menjabat sebagai Kadis PUPR, akan tetapi kami telah perintahkan untuk melakukan perbaikan,” tutup A. Taufiq kepada Paparazziindo.com yang dikonfirmasi via telepon. (Elang Suganda)

Facebook Comments

BACA BERITA LAINNYA :