oleh

Bangkitkan Semangat Personel, Kapolres Sinjai Berikan Surprise Anggota, Ini Syaratnya

PAPARAZZIINDO.COM – Untuk membangkitkan semangat Personel pada jajaran Polres Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, memberikan surprise kepada anggotanya saat usai pimpin Apel Siaga Hari libur Nasional di Halaman Mapolres, Jum’at (12/2/2021).

Namun ada syaratnya, bagi anggota yang bisa menjawab pertanyaan Kapolres Sinjai, seputar program Kapolri baru, Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si dan juga menyangkut masalah balla ewako serta masalah Covid-19.

Hadiah yang diberikan Kapolres Sinjai, Iwan Irmawan, kepada anggota yang bisa menjawab, diketahui berupa Uang tunai dan Obat penambah Imun yang sangat bermanfaat di tengah Pandemi Covid – 19.

“Coba sebutkan 16 program prioritas Kapolri ?, Dan yang mengetahui langsung tampil kedepan untuk memberi jawaban, jika dijawab dengan benar langsung mendapat hadiah dari Kapolres,”ucap Kapolres Sinjai kepada seluruh personel peserta Apel Siaga.

Kapolres Sinjai mengatakan,”Giat ini juga sebenarnya secara tidak langsung untuk mengecek kepada setiap personel apakah sudah mengetahui program Kapolri yang baru atau belum serta untuk mengingatkan kembali agar seluruh personel wajib mengetahui program Kapolri untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas,”Harapnya.

(Elang)

Facebook Comments