oleh

“Bang Jago” DPO Curanmor Lintas Kabupaten Lumpuh di Tangan Anti Curanmor Polsek Mandai – Moncongloe.

PAPARAZZIINDO.COM. MAROS – Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) atau Pencurian Berat (Curat) lintas kabupaten yang dikenal sangat licin dan berbahaya akhirnya lumpuh ditangan Team gabungan ANTI Curanmor /Curat Polsek Mandai dan Mongcongloe di buck up oleh satuan Jatanras polres Maros.

Dari informasi yang dihimpun, Team gabungan yang dipimpin Iptu Acang Suryana, SH dan Ipda Sukarman, SH beserta Aiptu Jusman berhasil meringkus dan melumpuhkan “Bang Jago Jusman”.

(“Bang Jago” DPO Curanmor saat diamankan oleh Team Anti Curanmor Polsek Mandai – Moncongloe. Foto:Ist)

Tersangka pelaku pencurian sepeda motor lintas kabupaten yang dikenal dengan sebutan BANG JAGO “JUSMAN ” sebelumnya berhasil kabur dari tempat persembunyiannya di daerah kecamatan Tarowang kab Jeneponto dan kecamatan Bisappu kabupaten Bantaeng, saat dilakukan pengejaran oleh Team diwilayah tersebut.

Namun ketika “Bang Jago Jusman” kabur dari kabupaten jeneponto menuju ke Kota Makassar dan dilakukan pengejaran oleh Team akhirnya “Bang Jago Jusman” berikut barang bukti sebilah badik yang diduga miliknya berhasil ditangkap dan dilumpuhkan oleh Team, Minggu (14/3/2021).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini DPO “Bang Jago Jusman ” diproses secara hukum di Polsek Moncongloe Polres Maros.

“Bang jago JUSMAN” juga tercatat sebagai DPO sektor Bonto bahari polres Bulukumba”

Sementara itu, Bripka Syamsul Bahri, penyidik pembantu Polsek Bontobahari Polres Bulukumba yang di Konfirmasi terpisah oleh Paparazziindo.com, Senin (15/3/2021), Via Telepon WhatsApp, membenarkan, lelaki atas nama Jusman (38) kelahiran Jeneponto, beralamat di Campagaloe Desa Bontojaya Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, DPO Polsek Bontobahari Kabupaten Bulukumba.

“Benar pak, lelaki Jusman adalah DPO Curanmor Polsek Bontobahari Kabupaten Bulukumba, dan sudah lama DPO sejak bulan Desember 2020. Informasinya baru kami tau kalau DPO tersebut sudah di amankan di Polsek Mandai, terima kasih pak,”Ucapnya dari balik telpon.

(Elang)

Facebook Comments