oleh

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Ingatkan Prokes dan Gelorakan Operasi Yustisi

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si pagi ini memimpin apel jam pimpinan, Senin (12/7/2021) pukul 08.00 wita, Apel tersebut diikuti oleh pejabat utama, para Kasat, Perwira Staf dan segenap personil Polres Sinjai.

Dalam amanatnya, Kapolres Sinjai memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait kesehatan dan mengenai Covid-19. Kapolres meminta agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Dan kita terus gelorakan Operasi Yustisi ingatkan masyarakat Protokol Kesehatan,” Ujarnya.

“Saat ini ada varian baru yakni varian delta yang mana tingkat penyebarannya lebih cepat. Olehnya itu jangan main-main, masyarakat yang masuk dalam kantor ingatkan agar memakai masker, kita jangan lengah terus berbuat baik mengingatkan protokol kesehatan,”Ungkap Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,”Ucapnya.

Lanjut disampaikan Kapolres Sinjai, terkait masalah tugas dan tanggung jawab fungsi seperti tugas jaga mako dan jaga tahanan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, “Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan agar tahanan yang sudah status tahanan Kejaksaan agar segera dititip di Rutan,”Ujarnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personelnya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan jadikan tugas sebagai ladang ibadah,”Tutupnya.

(Elang)

Facebook Comments