oleh

Anggota TNI 1424 Sinjai Serentak Turun di Jalan Operasi Kogasgabpad, Ini Tujuannya

SINJAI, PAPARAZZIINDO.COM – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah Kabupaten Sinjai, sejumlah anggota TNI dari jajaran Kodim 1424 Sinjai menggelar operasi Kogasgabpad, tujuannya yakni, untuk mengajak seluruh masyarakat taat protokol Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub.Int,”Operasi Kogasgabpad ini bukan hanya digelar di Sinjai, melainkan digelar serentak di seluruh Indonesia,”Ucapnya, melalui rilis yang dikirim anggotanya ke Redaksi Paparazziindo.com, Via pesan WhatsApp, Selasa, (02/02/2021).

Operasi Kogasgabpad di gelar di semua wilayah sesuai wilayah Koramil masing-masing dan sasaranya di tempat-tempat umum seperti Pasar Tradisional, Mini Market, jalan umum, tempat wisata dan resto yang ada di wilayah tersebut.

 

Anggota TNI 1424 SINJAI, Saat melakukan operasi Kogasgabpad, ajak Masyarakat Taat Protokol Kesehatan, Selasa (02/02/2021)

Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub.Int berharap, kepada anggotanya yang terlibat dalam operasi ini agar bersikap homanis kepada masyarakat dalam mengajak mentaati Protokol Kesehatan.

“Berikan himbauan kepada masyarakat secara humanis,” harap Dandim Sinjai.

“Dalam operasi ini, masyarakat Sinjai di himbau untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,”Tutupnya.

(Red)

Facebook Comments