oleh

Andi Fajar Yanwar Kembali Pimpin DPC Hanura di Sinjai

PAPARAZZIINDO.COM. MAKASSAR – Usai dilaksanakannya Pra Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sinjai pada tanggal 13 Oktober 2021 kemarin di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Sinjai.

Mantan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sinjai, Andi Fajar Yanwar (AFY), kembali terpilih lagi memimpin DPC Partai Hanura di Bumi Panrita Kitta.

Terpilihnya kembali AFY secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sinjai, diketahui setelah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) pada 14 Oktober 2021, Kamis di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura di Jalan Sam Ratulangi Makassar.

Hal tersebut dibenarkan oleh mantan Sekretaris demisioner DPC Hanura Sinjai, Hilal Yusuf saat dihubungi Via WhatsApp, Kamis (14/10/2021).

Dikatakannya,” Terpilihnya kembali Andi Fajar Yanwar sebagai Ketua DPC Partai Hanura untuk Formatur tunggal, itu setelah melalui Muscab yang dilaksanakan pada hari ini Kamis, 14 Oktober 2021, dengan agenda penyerahan dukungan PAC Kabupaten Sinjai yang dilanjutkan dengan Fit and Propeet test calon Ketua Andi Fajar Yanwar,”ucapnya.

“Maka dengan begitu Ketua Plt DPD Hanura Sulsel, Arwani Syaerosi menganggap telah memenuhi syarat sebagai Ketua DPC, sehingga DPD Hanura menetapkan Andi Fajar Yanwar sebagai Ketua definitif DPC Hanura Sinjai dan terpilih secara aklamasi,”sambungnya.

Lanjutnya,”Setelah terpilihnya AFY sebagai Ketua DPC Hanura, DPD memberikan waktu tiga puluh hari kedepan untuk segera membentuk dan menyusun kepengurusan baru, terhitung sejak hari ini Kamis,”tutupnya. (Pz)

Facebook Comments