oleh

Akibat Si Jago Merah, 40 juta Ludes Dalam Sekejap

-Daerah, News-2.862 views

SINJAI, paparazziindo.com. 1 unit rumah panggung milik pasangan suami istri Sakka dan Raddi di Dusun Saukang Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, ludes dilalap si jago merah.

Akibatnya, rumah panggung dengan sejumlah barang yang ditaksir senilai 40 juta tak dapat diselamatkan hingga rata dengan tanah.

Informasi dihimpun media ini, api berasal dari dapur. Saat itu Raddi, istri Sakka yang tengah memasak nasi menggunakan tungku. Tanpa disadari, api membesar dan mengamuk hingga tak terelakkan. Api kemudian bisa dijinakkan dengan bantuan 2 unit armada kebakaran milik Pemkab.

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto beserta anggota dan masyarakat setempat turut membantu pada pemadaman tersebut hingga tidak merembes kerumah lainnya.

“Kejadian kebakaran yang terjadi ini begitu cepat. Tak ada korban jiwa, hanya rumah panggung milik Sakka yang ludes terbakar beserta dengan isinya. Kerugian ditaksir sekitar 40 juta,” ucap Suyoto, Selasa (30/10/18).

“Kami juga mengimbau kepada warga, pada cuaca kemarau seperti ini hendaknya selalu waspada akan bahaya kebakaran, cuaca panas sangat mudah menyulut api,” tutupnya.

(Elang/Ash)

Facebook Comments