oleh

Air Tidak Mengalir Di Cappa Ujung, Ini Alasan Dan Tindakan Darurat PDAM Sinjai

-Daerah, News-1.774 views

SINJAI, paparazziindo.com.
Sebahagian pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sinjai yang bermukim di Cappa Ujung Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara kembali mengeluhkan distribusi air bersih yang hingga sepekan tidak mengalir

Seperti diungkapkan Rudi Hasbullah yang mengaku kesal dan menyayangkan respon PDAM Sinjai yang kurang tanggap melihat kondisi warga yang sepekan tidak menikmati air.

“Kemarin salah satu warga sudah menyampaikan ke pihak PDAM atas keluhan kami, namun jawaban yang keluar dari petugas hanya berkata ‘sabarmi pak, tunggu-tunggumi’,” kesal Rudi melalui via whattshapp, selasa (21/8/18)

Rudi yang juga aktivis Kopel Sinjai lanjut menuturkan jika hal ini jangan dianggap sepele, karena air menjadi kebutuhan sehari-hari warga.

“Kami harap pihak PDAM melakukan tindakan cepat, sementara sekarang air yang dinanti-nanti tak kunjung mengalir. Ini membuat warga menjerit,” pintanya.

Sementara Direktur PDAM Sinjai, Suratman yang dikonfirmasi, rabu (22/8/18) mengatakan bahwa keluhan warga Cappa Ujung yang diterima langsung ditindaklanjuti dengan melakukan pengecekan.

“Tadi malam Kabag Teknik, Nasir bersama Staf Distribusi langsung turun ke lokasi, setelah di cek ternyata tekanan air disana memang kurang dan tidak sampai, maka tindakan darurat semalam adalah pelayanan air melalui mobil tangki untuk persiapan Idul Adha, sedangkan Pak Rudi yang coba ditemui terkait keluhannya tersebut tak berada ditempat,” kuncinya. (Anto/EL)

Editor/Suratman

Facebook Comments